Desain Interior UNIKOM
PROFIL

Anda sedang berada di > Profil > Visi Misi

Visi Misi

Bersamaan berdirinya Fakultas Desain dan Seni UNIKOM, Jurusan Desain Interior resmi berdiri dengan diterbitkannya Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia No. 126/D/O/2000 tanggal 8 Agustus 2000 tentang : Penggabungan (Merger) 2 (Dua) Perguruan Tinggi Swasta Di Lingkungan Yayasan Science Dan Technologi Di Bandung, Dan Sekaligus Berubah Bentuk Menjadi Universitas Komputer Indonesia Di Bandung.

Visi yang hendak dicapai oleh Program Studi Desain Interior secara umum mengacu pada visi yang ditetapkan oleh Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM), yakni:

" Menjadi program studi di bidang Desain Interior berbasis teknologi komputer, berwawasan global, berjiwa entrepeneur yang mendukung pembangunan nasional serta berorientas pada kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara. "

Berdasarkan Visi yang telah ditetapkan, maka Program Studi Desain Interior mengembangkan Misi yang mempertimbangkan ciri umum UNIKOM yang berbasis komputer, kapasitas mahasiswa sebagai input, dan proses pendidikan yang diselenggarakan, serta kualitas yang dikehendaki. Misi ini akan menjadi inspirasi dan pedoman bagi dosen dan karyawan dalam setiap langkah strategisnya. Misi Program Studi Desain Interior dirumuskan sebagai berikut:

" Menyelenggarakan pendidikan Desain Interior dengan sistem pendidikan yang kondusif dan berbasis pada teknologi komputer dan Entrepreneurship, dengan mengoptimalkan sumber daya manusia serta sumber daya lainnya."